Kamis, 19 Januari 2012

kamu aku dya dan dya


dear kamu,

i know you always look at me.
kamu hidup di duniakau di bagian ke egoisanku timbul.
kamu manusia yang penuh kasih
manusia hipnotis tanpa alat
hanya berucap

ucap mu bagaikan obat terkadang menyembuhkan tapi terkadang mematikan.
itu kamu yang ada di duniaku bagian sana..
terkadang ucapku sulit kau terima karena kita itu berbeda,,

perbedaan aku dan kamu itu bagai kan nila dan susu..
berbeda tapi susah untuk jadi satu..
aku kamu itu bagaikan musuh yang tak tersentuh
aku kamu itu bagaikan dua orang kekasih tapi sulit

saat hitam dan putih menjadi gunjingan
saat itu pula kamu memutihkan aku..
karna bagi mu hitam itu selalu baik..
sebaik hubungan kita DULU.

TAKE IT OR LEAVE IT!

don't ask me this word! i hate it! really!

saat aku menemukan dunia kelam ku sendiri kamu berada di dunia yang berbeda denganku..
cerah dan gundah seperti kamu dan aku.

kata surprise buat km itu bahagia ku!

bahagia ku adalah disaat aku bersama dya!
dya yang lebih sempurna

dan sesadarku sekarang kamu itu ada dan nyata.

kamu itu baik dan perduli..
menyesal? tidak! aku bukan menyesal aku bahagia karena kamu mendapatkan bahagia mu yang sempurna..

PS: kamu aku dya dan dya. seharusnya kamu tau apa yang aku maksud..
terimakasih obrolan semalam.. maaf jika sudah merusak :)


pesan,



kebo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar